Labels

Arsip

Home » » Kata Mutiara Persahabatan Terbaru Bulan September 2013

Kata Mutiara Persahabatan Terbaru Bulan September 2013

Kata Mutiara Persahabatan Terbaru Bulan September 2013. Sahabat berarti teman dekat. Yapp... itu menurutku, sahabat memiliki peran lebih 'besar' daripada teman. Sebagai sahabat, saya biasanya menadi tempat curhat pasangan sahabat saya. Yang saya lakukan biasanya menasehati, agar sahabat tidak salah langkah, tidak lagi bersedih dengan masalahnya, dan yang pasti saya ingin sahabat saya tetap tersenyum bahagia. Saat sahabat memiliki masalah, biasanya saya ungkapkan sedikit kata mutiara persahabatan. Mungkin bagi sebagian orang merangkai kata mutiara persahabat tidaklah mudah. Akan tetapi dengan kemajuan zaman sekarang, saya dapat mencari di search engine, seperti yang anda lakukan sekarang! hehehe..

Banyak blog yang menulis tentang kata mutiara persahabatan, tinggal pilih mana yang sesuai dengan 'permasalahan' yang anda hadapi dengan sahabat. kali ini saya akan menuliskan sedikit kata mutiara persahabatan saat sahabat saya memiliki masalah yang besar. masalah besar saya kira saat cewek hamil sampai melahirkan, tapi tidak memiliki suami. Dengan keadaan masyarakat kita saat ini, sangsi sosial pasti akan memberatkan sahabat saya. Sebenarnya saya 'agak' ragu menuliskan artikel ini, tapi karena saya berpikiran berbagi dan tidak ingin menjelek-jelekkan sahabat saya. Sayapun tidak menulis nama sahabat kesayanganku ini.

Saya harus berhati-hati apabila ingin mengungkapkan kata mutiara persahabatan kepadanya. Karena kalau tidak gitu pasti sahabat saya jadi tambah salah langkah. Saya sangat benci sama ayah dari anak sahabat saya, karena Ayah dari anaknya sekarang udah nikah dengan cewek lain. Bertambah benci didalam hati, karena ternyata laki-laki gila itu sesudah menghamili sahabat saya, dia menghamili wanita lain. entah apa alasannya, dia lebih memilih cewek itu daripada menikahi sahabat saya.

Oke.. setelah saya berikan gambaran permasalahan seperti diatas, kini saya akan menuliskan kata mutiara persahabatan yang saya ungkapkan kepada sahabat saya itu.

kata-mutiara-persahabatan
kata mutiara persahabatan

Tidak mudah mengungkapkan kata mutiara persahabata seperti diatas. Saya harus memilih waktu yang tepat, janagan samapi mengungkapkannya saat sahabat saya sedang emosi. Mungkin cukup sekian tulisan saya mengenai Kata Mutiara Persahabatan Terbaru Bulan September 2013 semoga menjadi manfaat, dan yang penting selalu ingatkan sahabatmu saat dia akan melakukan hal yang salah. Agar sahabatmu tidak sampai memiliki permasalahan seperti sahabat saya.

0 komentar:

Posting Komentar