Labels

Arsip

Home » » Kata Mutiara Persahabatan Penjernih Suasana

Kata Mutiara Persahabatan Penjernih Suasana

Kata Mutiara Persahabatan Penjernih Suasana. Pesahabatan menurut saya penting dalam kita menjalin hubungan dengan orang lain, selain hubungan pasangan dan juga kekeluargaan. Sebelum ini saya sudah menulis untuk anda beberapa kata mutiara cinta terbaru bulan agustus tahun 2013. Untuk itu saya termotivasi untuk menuliskan tentang kata mutiara persahabatan. Tapi hati-hati karena pasangan kita sering kali salah menilai hubungan persahabatan kita. Jika kita tidak bisa memberikan pengertian yang tepat kepada pasangan, bisa jadi hubungan dengan pasangan anda bisa berakhir buruk. 

kata_mutiara
Anda memiliki pasangan dan juga sahabat tentunya, pergunakan waktu anda dengan baik. Anda harus memiliki prinsip yang kuat terutama dengan waktu. Manfaatkan waktu anda dengan baik, saat anda bersama sahabat atau pasangan. Jika suatu saat mereka membutuhkan anda pada waktu yang bersamaan. Anda harus memilih, siapa yang lebih anda pilih untuk temani. Sahabat atau pasangan? jangan sampai plin plan, karena mereka adalah hal penting dalam hidup anda.

Sikap plin plan membuat anda dalam kondisi memprihatinkan, apalagi kalau sikap anda itu membuat salah satu dari mereka marah. Beri pengertian kepada mereka tentang hal tersebut. Pilihlah dimana anda harus berada dengan memprioritaskan kebutuhan mereka, anda harus berada atau bertemu salah satu dari mereka berdasarkan kepentingannya.

Berikut ini merupakan kata mutiara persahabatan yang mungkin bisa anda gunakan jika berada dalam posisi tersebut :

Bukan karena aku tidak mempedulikan kamu sebagai sahabatku, tetapi aku harap kamu bisa mengerti. Aku rasa pasanganku sekarang lebih membutuhkan aku disinya dengan masalah yang ada sekarang

kata mutiara persahabatan

Dengan mengungkapkan kata mutiara persahabatan diatas diharapkan sahabat anda bisa mengerti keadaan yang sedang terjadi dan bisa memahami posisi anda. Tetapi jangan lupa saat anda mengungkapkan kata mutiara persahabatan diatas, jelaskanlah terlebih dahulu permasalahan yang sedang dihadapi oleh pasangan anda. Agar semuanya menjadi lebih jelas tanpa harus berbohong.

Demikian tulisan saya mengenai kata mutiara persahabatan untuk menjernihkan suasana. Semoga kata mutiara diatas benar-benar bermanfaat untuk menjernihkan suasana saat anda disuguhi permasalahan seperti diatas. Yang terpenting anda harus bisa memilih. Semoga kita bisa selalu memberikan kata mutiara persahabatan untuk menjernihkan suasana.

0 komentar:

Posting Komentar