Labels

Arsip

Home » » Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar

Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar

Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar. Bagaimana anda merayu pacar, agar dia lebih mencintai anda??  Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk merayu atau menunjukkan perasaannya kepada pasangan. Diantaranya menggunakan Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar, memberikan sesuatu barang yang dianggap akan menambah harmonis hubungan, dll. Dalam postingan saya kali ini akan membahas tentang Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar. Kenapa? Karena menurut saya, hal ini lebih efektif. Bukan zaman lagi cinta karena materi, karena paras, karena status sosial. Dengan menggunakan Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar yang diungkapkan dengan ketulusan akan membuat hubungan asmara anda lebih romantis.

Berikut ini merupakan Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar yang biasa saya ucapkan untuk pacar saya ketika dia sedang ingat masa lalu saya ketika saya masih berpacaran dengan mantan yang dulu, hal ini tentu saja membuat dia marah. Meskipun dia tidak mengungkapkannya, tetapi saya bisa merasakan kalau pacar saya lagi marah karena ingat masa lalu.




Aku sekarang denganmu, bagaimanapun masa laluku. Itu hanya sebuah pembelajaran untuk kita dalam menjalin hubungan sekarang. Kita tidak hidup untuk masa lalu, tapi kita akan merencanakannya untuk masa depan dan berusaha mewujudkannya.Aku memang terkadang masih teringat masa laluku, bukan karena aku tidak mencintaimu. tetapi karena aku menggunakan masa laluku untuk pembelajaran, agar aku tidak salah dan kita bisa untuk selamanya.


Terkadang masa lalu menjadi bahan pertengkaran yang hebat jika kita tidak menyikapi dengan bijak. jadi jangan sampai kita membahas masa lalu saat bersama pacar secara berlebihan. Anda harus mengerti kalau anda sekarang memiliki pasangan baru, meskipun kita sudah tidak memiliki keinginan mengulang masa lalu dengan mantan, tapi tidak semua pasangan dapat menerima masa lalu kita. Dan kata mutiara diatas mungkin cocok untuk anda sampaikan kepada pacar apabila dia sedang marah karena ingat masa lalu anda.

Kata mutiara ini tidak menjamin pacar anda langsung luluh, tetapi banyak faktor yang mempengaruhi hubungan anda. Ada baiknya anda mengungkapkan kata mutiara ini dengan tulus dan tidak membesar-besarkan (sewajarnya saja). Mungkin cukup sekian tulisan saya kali ini tentang Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar, semoga bermanfaat.
kata-mutiara-cinta

0 komentar:

Posting Komentar