Labels

Arsip

Home » » Kata Mutiara Cinta Terbaru Agustus 2013

Kata Mutiara Cinta Terbaru Agustus 2013

Kata Mutiara Cinta Terbaru Agustus 2013 mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang yang kita cintai, terutama untuk pasangan. Entah itu pacar dan juga suami atau istri. Dengan mengungkapkan kata mutiara cinta terbaru ini, kita dapat memelihara hubungan yang lebih baik. Sampai ajal memisahkan kita. Tetapi banyak orang yang menggunakan kata mutiara cinta hanya untuk mengejar 'cinta sesaat'. Menurut saya hal ini sangat disayangkan, karena mengurangi nilai dari kata mutiara cinta tersebut. Dan juga yang terpenting dalam mengungkapkan kata mutiara ini, kita haruslah mencari momen yang tepat. Jangan asal mengungkapkannya, diharapkan dengan momen yang tepat. Kita bisa benar-benar mendapat perhatiannya. Jangan sampai salah momen, bisa membuat kacau suasana. Dan lihat juga kata yang anda ungkapkan, dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh pasangan anda. Tidak usah sok menggurui, bahasa asing yang tidak dimengerti pasangan anda, hal ini tentunya sulit dimengerti oleh pasangan anda.

kata_mutiara


Berikut ini saya memiliki beberapa kata mutiara cinta terbaru untuk anda, diantaranya:

Kuberharap hari-hari yang akan datang bisa kita lewati bersama, dalam susah maupun duka. Kesabaran dan saling mengalah menjadi pondasi kita.
Aku mencintaimu setulus hatiku, meski terkadang aku kecewa dengan masa lalumu. Tapi percayalah hal tersebut tidak bisa mengalahkan rasa cintaku untukmu.

Dua kata mutiara cinta diatas lebih tepat digunakan atau diungkapkan pada saat pasangan kita kurang yakin terhadap cinta yang telah kita berikan. Kesabaran dan saling mengalah dalam menjalin hubungan dengan pasangan merupakan kunci utama ketika pasangan kita teringat tentang masa lalu yang buruk. Tidak usah kita berebut siapa yang benar dan mencari kesalahan siapa hal buruk itu terjadi. Semuanya telah berlalu, dan beri kesempatan pasangan anda untuk memulai hidup baru dengan anda tanpa menoleh kebelakang. Bukankah kita hidup untuk merencanakan sesuatu yang akan datang? Banyak hal menarik yang akan kita lewati dengan pasangan diwaktu yang akan datang.

Terakhir yang terpenting dalam kata mutiara cinta adalah saat kita mengungkapkannya. Ketulusan hati kita mengungkapkan kata cinta tersebut. Bukan karena kata mutiara cinta yang bagus, melainkan kejujuran hati kita untuk pasangan. Sekian tentang Kata Mutiara Cinta Terbaru Agustus 2013.

0 komentar:

Posting Komentar